» » Team Pegasus Polsek Medan Area Tangkap Para Pelaku 3C Dan 10 Ranmor Tampa Dokumen

Team Pegasus Polsek Medan Area Tangkap Para Pelaku 3C Dan 10 Ranmor Tampa Dokumen

Penulis By on 3.24.2019 |










DeteksiNusantara. Id  /

Hunting ke Sejumlah Wilayah Hukum, Pegasus Polsek Medan Area Tangkap 2 pelaku curanmor, 3 pelaku narkotika dan 10 unit kendaraan bermotor Tampa surat. Sabtu 23 Maret 2019 jam jam 02:00 WIB.

Kegiatan yang langsung dipimpin langsung oleh Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P. Tambunan didampingi 2 panitnya serta jajaranya melakukan patroli ke sejumlah ruas jalan diantaranya : jalan Seto, Bakti, AR.Hakim, Menteng 7, Sabaruddin, Emas, Denai dan beberapa jalan lainya berhasil menangkap 2 pelaku curanmor atas nama Muhammad Rio dan Juliandi Saputra, 3 pelaku narkoba jenis ganja atas nama Hari Junaidi, Irfan yang diamankan di jalan Langgar gang Mangga dan Ferydian Syahputra yang di tangkap dari jalan Bromo gang Rela serta 10 unit ranmor Tampa di lengkapi dokumen.

Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah perintah pimpinan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

” Perintah pimpinan itu, guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat apalagi menjelang pesta demokrasi,” ucap Kapolsek Medan Area.(Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya