» » Dukung Swasembada Pangan,Korem 032/Wbr MoU dengan Bulog Sumbar

Dukung Swasembada Pangan,Korem 032/Wbr MoU dengan Bulog Sumbar

Penulis By on 4.23.2019 |







DeteksiNusantara. id /
PADANG|
Dalam rangka mendukung swasembada pangan dan peningkatan produksi komoditi strategis, Korem 032/Wbr, melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan dengan Bulog Divisi Regional Sumatera Barat Jln. Thamrin No. 24 Padang. Selasa, 23 April 2019. 

Penandatangan yang dilaksanakan di Aula kantor Bulog ini  ditandatangani langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dan Kepala Bulog Divisi Regional Sumbar Bapak Muhamad Anwar, SE,MM, QIA.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabat, Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang, Para kasi, Kabid Bulog Divisi Regional Sumbar.

Diharapkan melalui Nota kesepakatan bersama ini, kedua belah pihak dapat menjalankan poin poin yang sudah disepakati bersama dengan sebaik-baiknya sehingga kerjasama ini berjalan dengan baik dan lancar. 

Salah satu tujuan daripada kesepakatan ini adalah untuk meningkatkan produksi komoditi strategis.

"Selain itu, diharapkan juga dapat menjaga stabilitas harga produksi ditingkat petani sehingga peningkatan pendapatan dan produktivitas petani bisa lebih baik yang akan berdampak pada kesejahteraan petani, "ujar Danrem. (Red / Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya