» » Kejuaraan "Sloc Asia 2019",Prajurit Yonif 122/TS Raih Medali Emas

Kejuaraan "Sloc Asia 2019",Prajurit Yonif 122/TS Raih Medali Emas

Penulis By on 4.30.2019 |







DeteksiNusantara. id /

SIANTAR|

Lagi-lagi Serda Alhadid mengharumkan nama Kodam I/Bukit Barisan dalam ajang kejuaraan beladiri pencak silat. Kali ini,prajurit yang bertugas di Batalyon Infantri 122/Tombak Sakti Brigif 7/Rimba Raya ini berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Pencak Silat "Sloc Asia 2019" (Sumedang Open Larang Championship) yang digelar di Gor Unsap Sumedang, Jawabarat, Senin (29/04/2019)

Dalam ajang beladiri Pencak Silat ini,
Pendekar Yonif 122/TS berhasil memukau para penonton dan peserta lainnya hingga akhirnya berhasil meraih Juara I di kelas 60 kg s/d 65 kg dalam lima kali berlaga.

Laga kejuaraan Sloc Asia 2019 yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 27 s/d 29 April 2019 ini di ikuti semua kelas sebanyak 2432 peserta dari berbagai kontingen dan kategori.

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menerangkan bahwa prajurit Yonif 122/TS dalam kejuaraan ini bertanding dengan atlet PPLD Jabar dengan hasil menang KO,melawan dengan atlet UIN JAKARTA dengan hasil menang bendera 4:1,berlaga dengan atlet Kodam III/ Siliwangi dengan hasil menang KO,  melawan atlet Banten dengan hasil menang bendera 3:2 dan pada Partai Final bertanding dengan atlet Unikom dengan hasil menang bendera 5:0.

"Selama kejuaaraan digelar prajurit kita telah membawa nama baik Kodam I/BB dan satuan karena tidak pernah kalah, 'ujar Danyonif 122/TS.


Danyonif 122/TS mengucapkan selamat atas keberhasilan Serda Alhadid yang telah membawa nama baik Kodam I/BB dan juga untuk membawa nama baik satuan.

"Saya sangat mengapresiasi kerja kerasnya dalam latihan untuk mencapai tujuannya,Serda Alhadid berulang kali bawa nama baik satuan, diharapkan dapat ditingkatkan lagi agar berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan-kejuaraan Internasional lainya, dan diharapkan sekali prestasi Serda Alhadid dapat diikuti prajurit 122 TS lainnya dalam lomba apapun, "harap Danyonif. (Red/Indra.hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya