» » Menyambut Bulan Suci Ramadhan,Yonif 122/TS Bersama Trass 122 Gelar Bhaksos

Menyambut Bulan Suci Ramadhan,Yonif 122/TS Bersama Trass 122 Gelar Bhaksos

Penulis By on 4.30.2019 |





DeteksiNusantara. id /

SIANTAR|

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan,Batalyon Infantri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS) bersama Trail Adventure Sahabat Tombak Sakti (Trast 122),menggelar kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di beberapa desa binaan Yonif 122/TS.


Kegiatan yang dipimpin langsung Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz ini bertujuan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu yang akan melaksanakan ibadah puasa.


Selain itu, kata Danyonif 122/TS, menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini kita dari Yonif 122/TS bersama mitra sengaja melaksanakan Bhaksos pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.


” Menebarkan kebaikan dengan bersedekah membagikan sembako sebanyak 128 bungkus ini sebagai kepedulian Yonif 122/TS bersama Trast 122,”sebut Danyonif 122/TS.


Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan apa yang kami berikan ini tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukwn masyarakat terhadap kegiatan yang didukung masyarakat. “Selama ini Yonif 122/TS selalu didukung masyarakat binaan dalam kegiatan Binter Satuan, jadi saya dalam menyambut Bulan Ramadhan ini bersama Trast 122 sengaja berbagi sesama, “ungkap Danyonif.


Dalam kegiatan ini, Danyonif 122/TS bersama pengurus Trast 122 membawa sembako di gendong dengan enggunakan kendaraan sepeda motor roda dua (2) treal dari desa ke binaan Yonif 122/TS.


Adapun desw yang disinggahi yakni Desa Sembat,Desa Silau Manik,Desa Rahayu Pondok 8,Desa Bongkaran,Desa Silampuyang,Desa Bagasan, Desa Gerak Tani dam Desa Karang Keri.


Kehadiran Danyonif 122/TS bersama rombongan disambut antusias oleh warga sekitar. (Red /Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya