» » Peringati HUT Ke-73,Keluarga Besar Persit KCK Cab XV Yonarhanud 11 Gelar Syukuran

Peringati HUT Ke-73,Keluarga Besar Persit KCK Cab XV Yonarhanud 11 Gelar Syukuran

Penulis By on 4.24.2019 |








DeteksiNusantara. id /
MEDAN|
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Candra Kirana (KCK), keluarga besar Persit KCK Cabang XV Yonarhanud 11 menggelar syukuran secara sederhana di Mako Yonarhanud 11/Wira Buana Yudha (WBY).


Peringatan HUT ke-73 ini mengambil thema "Dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan,kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami".


Kegiatan ini turut dihadiri Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji. S. Sos,beserta Ketua Persit KCK Cab XV Yonarhanud 11,Wadanyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Andri beserta istri serta seluruh keluarga besar Persit KCK Cabang XV Yonarhanud 11/WBY dan para Perwira,Bintara dan Tamtama


Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji. S. Sos,dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke – 73 kepada Persit KCK dengan harapan dengan semakin bertambahnya usia Persit diharapkan akan dapat lebih memberikan konstribusi kepada para suami dalam menjalankan tugas dan jadilah pendorong dalam suami melaksanakan setiap kegiatan dan tugas negara.

Danyon juga mengingatkan kepada seluruh Persit Cabang XV Yonarhanud 11/WBY agar lebih bijak dalam memanfaatkan Media Sosial (Medsos)

” Setiap warga Persit Kartika Chandra Kirana diharapkan mampu menjadi contoh dan tauladan di lingkungan sekitarnya, terutama dalam upaya mewujudkan keluarga harmonis dan sejahtera,” harapnya.

Masih dikatakan Danyon,agar dapat mengemban tugas tersebut dengan baik, TNI – AD sangat membutuhkan dukungan setiap elemen masyarakat dan berbagai bentuk kekuatan sosial kemasyarakatan, termasuk organisasi Persit KCK tentunya sebagai salah satu organisasi sosial yang berada dibawah naungan keluarga besar TNI.


”Dengan dilandasi semangat Bhinneka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, “tandasnya(Red / Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya