» » PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC MENGIKUTI PERAYAAN HARI PASKAH BERSAMA TNI/POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT KEEROM

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC MENGIKUTI PERAYAAN HARI PASKAH BERSAMA TNI/POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT KEEROM

Penulis By on 4.23.2019 |









DeteksiNusantara. id /
Keerom. Prajurit Satgas Yonif 126/KC mengikuti perayaan Hari Paskah bersama TNI/Polri, Pemda dan masyarakat Kabupaten Keerom di Gereja Katolik Arsokota Kabupaten Keerom. Senin (22/04/2019).

Untuk meningkatkan hubungan yang baik antara umat beragama dan meningkatkan toleransi umat beragama di kabupaten Keerom, Prajurit Satgas Yonif 126/KC mengikuti perayaan Hari Paskah se- Kabupaten Keerom.

Acara perayaan Hari Paskah ini bertemakan Kebangkitan Kristus hendaknya semakin meningkatkan persekutuan dan semangat persaudaraan diantara umat Kristiani.

Kebaktian perayaan Hari Paskah yang dipimpin oleh Pastor Daniel diawali dengan menyanyikan lagu puji-pujian, doa pembuka, pembacaan Alkitab, khotbah dan setelah selesai kebaktian perayaan Hari Paskah dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya Seketaris daerah Kabupaten Keerom Bapak Blasius Waluyo menyampaikan dengan perayaan Hari Paskah Umat Kristiani harus menjaga persatuan dan persaudaraan. Kita tunjukkan kalau Keerom hidup damai dan berdampingan antara umat beragama.

Sekda Keerom mengajak Umat Kristiani untuk menjaga suasana yang kondusif di Kabupaten Keerom. Umat Kristiani supaya memberikan simpati terhadap masyarakat dan mengutamakan kasih terhadap setiap orang.

Acara perayaan Hari Paskah diikuti oleh masyarakat sekitar 300 orang dari seluruh perwakilan TNI-Polri, Pemda, Masyarakat dan perwakilan Gereja yang ada di Kabupaten Keerom. (Indra. Hsb)



Autentikasi
Perwira Penerangan
Kapten Ctp Eriko F. Hutapea
No.HP. 081269407664
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya