» » UPACARA KENAIKAN PANGKAT YONIF PARA RAIDER 433/JS

UPACARA KENAIKAN PANGKAT YONIF PARA RAIDER 433/JS

Penulis By on 4.01.2019 |






DeteksiNusantara. Id  /

Maros-., Komandan Yonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P memimpin upacara Bendera dilanjutkan penyematan kenaikan pangkat kepada prajurit Yonif Para Raider 433/JS yang telah dinaikan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya


Di tempat di lapangan Upacara Yonif Para Raider 433/JS - Sambueja (1/4/19).
Danyonif Para Raider 433/JS  selaku Irup menyampaikan dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat merupakan hak setiap anggota Prajurit, namun tidak serta merta setiap anggota di berikan kanaikan pangkat secara otomatis,


 tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja melalui dewan pertimbangn karier.
Dalam kesempatan tersebut Danyonif Para Raider 433/JS juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini di jadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan mambawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga.


Kenaikan pangkat ini, merupakan suatu penghargaan, prestasi, dedikasi, amanah dan anugerah yang patut kita syukuri dengan meningkatkan kinerja serta rasa tanggung jawab yang tinggi, mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu rutinitas dan kehormatan semata, tetapi juga merupakan kepercayaan yang harus selalu di pertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan maupun kepada bangsa dan negara.

 
Oleh karena itu, sejalan dengan upaya peningkatan kualitas masing-masing individu, saya minta kepada para Bintara dan Tamtama yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar terus berusaha memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh peningkatan disiplin dan profesionalisme.


Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat seluruh prajurit yang hadir  kepada personel Bintara dan Tamtama yang mendapatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. (Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya