» » Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad-Mabesad

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad-Mabesad

Penulis By on 5.24.2019 |









DeteksiNusantara. id /

Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam telah menerima kegiatan Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat yang dipimpin oleh Kolonel Kav Prince Meyer Putong, S.H dan stafnya Letkol Inf Hipni Maulana Farhan, Mayor Arm Tryadi Indrawijaya S.H, Lettu Chb Adina S.I.P dan Dari Kodam I/BB Letkol Inf JSM Damanik Pabandya puanter Dam I/ BB dalam rangka melaksanakan Wasev penyusunan data Satkowil Kodim 0203/Langkat dan peninjauan secara langsung PLTU Pangkalan Susu, Jumat (24/05/2019).


Sebelum melaksanakan agenda kegiatan Wasevnya, Tim Wasev Sterad menerima Laporan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam tentang situasi terkini serta kegiatan dan kondisi wilayah dan Satuan Kodim 0203/Langkat dan selanjutnya memberi sambutan kepada para undangan dan peserta Wasev yang ada di dalam ruangan Aula Makodim 0203/Langkat. Juga meminta kepada seluruh Danramil dan beserta staf yang mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev Sterad. Catat dan pedomani arahan, petunjuk dan informasi yang diberikan oleh Tim karena merupakan petunjuk, arahan dan kebijakan pimpinan TNI AD.


Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sterad Kolonel Kav Prince Meyer Putong S.H mengatakan, ” Wasev ini sangat penting sebagai sarana kontrol dan kendali satuan jajaran TNI AD khususnya tingkat kodim dalam melaksanakan program kerja sesuai direktif dari komando atas, ”adapun obyek dari kegiatan Wasev ini meliputi kegiatan bidang Teritorial khususnya penyusunan data Satkowil di Makodim 0203/Langkat dan peninjauan secara langsung PLTU Pangkalan Susu.


Selesai memberikan penjelasan, dilanjutkan evaluasi terkait program Binwanwil salah satunya pembinaan jaring atau mitra karib dilanjutkan pengecekan administrasi produk Staf Ter Kodim 0203/Langkat kemudian dilanjutkan kunjungan kegiatan peninjauan secara langsung PLTU Pkl Susu beserta jajaran Koramilnya dan kunjungan Kodim 0203/Langkat.


Tim Wasev dari Sterad dan didampingi oleh Pabandya Puanter Kodam I/BB, Letkol Inf James Damanik Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE beserta Pasi Ter Dim 0203/Langkat menuju PLTU Pangkalan Susu, adapun tujuan Tim Wasev Sterad adalah meninjau secara langsung pendampingan pengujian kualitas Batubara di PLTU Pangkalan Susu.(Red /penrem 022/PT)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya