» » Dandim 0203/Langkat Turun Langsung Ke Jalan Bagi -Bagi Takjil Dengan Geratis

Dandim 0203/Langkat Turun Langsung Ke Jalan Bagi -Bagi Takjil Dengan Geratis

Penulis By on 5.16.2019 |











DeteksiNusantara. id /

Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, S.E, membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat yang lewat berkendaraan di depan Makodim Jl. Sudirman Binjai, kawasan lampu merah lapangan merdeka Binjai. Kamis (16/05/2019).


Pada kesempatan tersebut bersama dengan personel Kodim 0203/Langkat, Dandim turun langsung ke jalan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan raya. Dandim sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat dengan aksi membagi-bagikan takjil hal ini dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara aparat TNI dengan masyarakat.


Letkol Inf Syamsul Alam, S.E, mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan 1440 H jajaran Kodim 0203/Langkat rutin untuk melaksanakan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa dan mengagendakan untuk sholat tarawih bersama warga di kota Binjai maupun di Kabupaten Langkat.


Dalam hal ini Kodim 0203/Langkat telah menyiapkan 200 bungkus takjil yang di berikan kepada masyarakat dalam waktu singkat semuanya habis dibagikan.(red/penrem 022/PT)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya