» » Prajurit Satgas Yonif 126/KC Buatkan Aula dan Barak Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Syalom

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Buatkan Aula dan Barak Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Syalom

Penulis By on 5.14.2019 |









DeteksiNusantara. id /
KEEROM|
Sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak Panti Asuhan, prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon Infantri (Yonif) 126 Kala Cakti Kodam I/Bukit Barisan,melaksanakan karya bhakti pembuatan aula dan barak anak yatim piatu Panti Asuhan Syalom di Perkampungan Arso 8,Distrik Arso Kab Keerom,Papua, Senin (13/05/2019)

Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaedi mengatakan bahwa selama ini Panti Asuhan Syalom selalu kita perhatikan dan kali ini dalam karya bhakti kita (TNI) membuatkan aula dan barak untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Syalom.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian prajurit Kala Cakti Kodam I/BB terhadap penghuni Panti Asuhan, "ujar Danyonif 126.


Lanjut dikatakan Danyonif bahwa karya bhakti di lingkungan Panti Asuhan Syalom sebagai wujud kepedulian mengatasi kesulitan masyarakat dan kecintaan kepada anak-anak di daerah perbatasan.

"Personel Yonif 126/KC yang bertugas sebagai satuan tugas (Satgas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-Papua Nugini (PNG) sebagai satuan penugasan akan tetap peduli terhadap warga perbatasan, "ungkap Danyonif.

Sebagaimana diketahui Panti Asuhan Syalom merupakan panti asuhan swadaya sendiri yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Panti asuhan ini menampung anak-anak yang tidak mampu dan tidak memiliki orang tua pada umumnya dari sejumlah suku di pedalaman Papua.
(Red /Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya