» » Putri Indonesia Sumut 2019 Berkunjung Ke Kantor Media Cetak Harian Analisa Medan

Putri Indonesia Sumut 2019 Berkunjung Ke Kantor Media Cetak Harian Analisa Medan

Penulis By on 5.17.2019 |










DeteksiNusantara. id /

Putri Indonesia Sumut 2019 dr Anoushka Bhuler dalam lawatannya berkunjung ke kantor Harian Analisa Jalan Jenderal. A Yani Medan Kamis 16/5. Kunjungan silaturahmi itu bertujuan untuk mengenalkan program -program Putri Indonesia Sumut.


Dalam kehadirannya Anaoushka yang akrab disapa Sasa disambut baik oleh Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kesuma.


Dalam pertemuan penuh keakraban dan kekeluargaan itu, Sasa menyampaikan program -programnya sebagai Putri Indonesia Sumut salah satunya adalah pendampingan bagi pecandu narkoba setelah  keluar dari Rehabilitas.


Menurut Sasa yang juga salah seorang dokter alumni University Of Sydney ini, mantan pengguna narkoba  yang sudah direhabilitasi masuh butuh pendampingan agar tidak lagi terjerumus menggunakan obat -obat terlarang sehingga perlu  pemulihan hingga benar -benar mengenal jati dirinya kembali.


Saya bercita -cita ingin membangun sebuah yayasan yang mampu memberikan pendampingan bagi mantan pecandu narkoba, hingga mampu hidup mandiri dan tidak lagi ketergantungan dengan narkoba," Ungkap Finalis Putri Indonesia 2019 ini.


Dikatakan Sasa, memilih mengikuti ajang Putri Indonesia 2019 bukan karena ingin menjadi Selebrity, tetapi ingin memperoleh kesempatan untuk menjalankan Advokasinya yaitu Indonesia bebas kemiskinan.


Saya mohon bantuan semua pihak termasuk bapak Supandi Kusuma untuk menjalankan misi sosial ini",Kata wanita penggemar kopi ini.


Sementara Pemimpin Umum Harian Analisa Supandi Kusuma sangat memberikan apresiasi dan motivasi kepada Sasa diusianya yang masih muda sekaligus mempunyai cita -cita yang sangat luhur.
"Teruslah berkarir dan gapailah cita -cita jangan mudah putus asa dan selalu kerja keras adalah kunci kesuksesan, "Kata Supandi Kusuma.  (Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya