» » Yonif Para Raider 433/JS Melatihkan Kemampuan Latbak Jatpok Lintas Datar

Yonif Para Raider 433/JS Melatihkan Kemampuan Latbak Jatpok Lintas Datar

Penulis By on 5.01.2019 |








DeteksiNusantara. id /
Maros-., Personel Yonif Para Raider 433/JS melaksanakan Latihan Menembak Senjata Kelompok  lintas datar  dipimpin oleh Danyonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P bertempat di Latbak Gudmurah Kodam XIV/Hasanuddin, Sambueja-Rabu 01/05/19
Pada pelaksanaan menembak senjata lintas datar  ini personel Yonif Para Raider 433/JS yang merupakan awak senjata bantuan mengasah kemahiran menembak basah SO Minimi, SMR, SMS dan SMB Cis yang diikuti lebih kurang 100 orang personel Yonif Para Raider 433/JS. Kegiatan menembak senjata kelompok datar  ini merupakan kegiatan latihan lanjutan pada pelaksanaan latihan menembak senjata kelompok yang terdahulu dilaksanakan menembak senjata kelompok lintar dengan harapan dengan adanya menembak basah mortir ini nantinya personel Yonif Para Raider 433/JS yang menjabat sebagai pibak.
Danyonif Para Raider 433/JS mengatakan kegiatan latihan menembak senjata kelompok datar  ini merupakan kegiatan latihan guna meningkatkan kemahiran menembak pada pelaksanaan program kerja dan kalender latihan Yonif Para Raider 433/JS. Para personel yang telah menduduki sebagai awak senjata bantuan lebih mahir dan profesional sehingga kedepan diharapkan dengan adanya latihan ini maka personel Yonif Para Raider 433/JS yang terlibat akan dapat memahami dan mampu baik dari segi karekteristik senjata, munisi sehingga nantinya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan satuan. (Indra. Hsb)



(info_Julusiri)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya