» » Yonkav 6/NK Bersama Bankom Naga Karimata Berbagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Yonkav 6/NK Bersama Bankom Naga Karimata Berbagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Penulis By on 5.12.2019 |








DeteksiNusantara. id /
MEDAN|
Batalyon Kavaleri (Yonkav) 6/Naga Karimata bekerjasama dengan Bankom Naga Karimata membagikan Takjil Gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat diseputaran Jalan Wiliam Iskandar depan Kampus Unimed Medan,Jum'at (10/05/2019)

Untuk mengisi kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan, Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, S.E. M.Han yang didampingi Wadanyon Mayor Kav Ikhsan Maulana P, para Danki dan Perwira Staf Yonkav 6/NK, Ketua Umum Bankon Naga Karimata Daniel Wijaya, Ketua Harian Bankom Naga Bagan dan jajaran pengurus dan anggota Bankom membagikan 1.000 paket takjil.

PKotak takjil yang berisikan kue dan minuman air mineral dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah pengemudi angkot, abang becak, pengemudi online dan pejalan kaki, khususnya masyarakat yang mengunakan atau melintasi Jl. Wiliam Iskandar depan Kampus Unimed.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat guna membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga apa yang diberikan bisa dapat membantu dan membahagiakan bagi masyarakat, "ungkap Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, S.E. M.Han.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini  Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 dan Wakil Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta Pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 (red /Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya