» » Babinsa Koramil 06/MS Komsos dengan Petugas Kebersihan Heltim

Babinsa Koramil 06/MS Komsos dengan Petugas Kebersihan Heltim

Penulis By on 6.18.2019 |










DeteksiNusantara. id /Mdn

Pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0201/BS Kodam I/Bukit Barisan dengan warga masyarakat wilayah binaannya terus dilakukan dengan kegiatan fositip.

Seperti yang dilakukan Pelda Hisar, Babinsa Kelurahan Helvetia Timur yang bertugas di Koramil 06/Medan Sunggal ini tetap aktif konsos guna mendukung tugas pokok TNI AD, Selasa (18/06/2019)


Dalam komsosnya bersama bapak Ahmad (Tim Kebersihan), Pelda Hisar membahas tentang pembuangan sampah. "Kita minta, sampah-sampah yang sudah menumpuk segera diangkut secepatnya agar jangan menimbulkan penyakit, "ujar Pelda Hisar.

Terpisah, Danramil 06/Medan Sunggal Kapten Inf Hari Susilo mengatakan bahwa peran tugas Babinsa dilapangan harus benar-benar bisa membantu masyarakat. Dengan aktif melaksanakan komsos, Babinsa pererat silaturahmi dengan masyarakat dan bisa mengetahui apa permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

"Seperti yang dilakukan Pelda Hisar tersebut mengingatkan petugas kebersihan agar jangan lama-lama mengakut sampah ke TPA, "sebut Danramil. (Dim0201)(Indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya