» » Gak Disangka Digrebek Polisi, Bandar Berikut Pemakai Sabu Lari Terbirit - Birit Sekaligus Nyebur Sungai

Gak Disangka Digrebek Polisi, Bandar Berikut Pemakai Sabu Lari Terbirit - Birit Sekaligus Nyebur Sungai

Penulis By on 7.26.2019 |










Deteksinusantara. id /

MEDAN - Satres Narkoba Polrestabes Medan menggrebek Kampung Narkoba di pemukiman padat penduduk Jalan Mangkubumi dan Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Maimun, Rabu (24/7/2019).

Saat penggerebekan berlangsung di Jalan Brigjen Katamso membuat warga kaget. Petugas langsung merangsek masuk ke jalan-jalan kecil. Ternyata kedatangan petugas terendus para pemadat yang tengah menghisap sabu di pinggiran sungai.

Para pemakai dan bandar pun lari tunggang-langgang. Bahkan mereka nekat kabur menyeberangi sungai. Seorang wanita pun juga nekat menyeberangi sungai menghindari kejaran petugas. Alhasil para pemakai itu pun berhasil kabur.

Dari lokasi, petugas berhasil menemukan alat konsumsi narkoba dan dua paket kecil sabu.

Kemudian petugas menyisir tempat lain namun masih di TKP yang sama. Seorang pria berinisial SWP (22) ditangkap petugas dan ditemukan pil happy five dan selembar uang palsu pecahan Rp50 ribu. SWP pun digiring petugas ke Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan berikut sepeda motornya untuk proses pemeriksaan.

Sementara penggerebekan di Jalan Mangkubumi petugas menangkap seorang pria berinisial HS (28). Dari HS diamankan barang bukti sabu dalam plastik klip kecil dan bong. HS pun ikut digiring ke Polrestabes Medan.

Kaur Bin Ops Sat Reserse Narkoba Polrestabes  Medan Iptu Suhardiman mengatakan ada dua TKP dalam lanjutan GKN saat ini.

“Ada dua tersangka yang kita amankan dari dua lokasi GKN hari ini. Barang bukti yang diamankan uang plasu dan sabu dalam plastik klip kecil,” tutur Suhardiman singkat. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya