» » KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN AKBP. IKHWAN. LUBIS, SH, MH IKUT KEPEMAKAMAN ALMARHUM SURYA DARMA WIRA YUDA

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN AKBP. IKHWAN. LUBIS, SH, MH IKUT KEPEMAKAMAN ALMARHUM SURYA DARMA WIRA YUDA

Penulis By on 7.09.2019 |








DeteksiNusantara. id /

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan PJU Polres Pelabuhan Belawan ikut menghadiri pemakaman almarhum Surya Darma Wira Yuda yang berusia 2 tahun 3 bulan balita penderita sakit ginjal (Nifrotik Sindrome) di pemakaman umum Blok B Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 12.30 Wib.


Sebelum dimakamkan almarhum Surya Darma Wira Yuda di Sholatkan di Musholla Al Muajirin di Blok B Sicanang yang tidak berapa jauh dari rumah duka.


Seperti diketahui almarhum Surya Darma Wira Yuda anak kedua dari pasutri Supriadi (28) dan Sheren Suzana warga Blok B Lingkungan IX Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan menderita sakit ginjal dan dirawat di RSU Adam Malik Medan dari hari Sabtu tanggal 6 Juli 2019 dan dinyatakan Dokter menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 8 Juli 2029 sekitar pukul 21.30 Wib RSU Dr Adam Malik Medan Sumatra Utara.


Dalam pengobatan almarhum Surya Darma Wira Yuda di RSU Dr Adam Malik Medan semua biaya ditanggung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH karna almarhum dan orang tuanya tidak mempunyai Kartu Badan Penjelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).



Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, turut berduka cita yang sedalam dalamnya, atas meninggalnya ananda Surya Darma Wira Yuda. Kata orang nomor 1 di Polres Pelabuhan ini.


” Semoga keluarga bisa tabah menerima cobaan ini, ” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.(Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya