» » Kapolres Pelabuhan Belawan Turut Mendampingi Wakapolda Sumut Kunjungi dan Silaturahmi Kepada Anggota Polri Korban Terorisme

Kapolres Pelabuhan Belawan Turut Mendampingi Wakapolda Sumut Kunjungi dan Silaturahmi Kepada Anggota Polri Korban Terorisme

Penulis By on 7.03.2019 |








DeteksiNusantara. id /

Bertempat di kediaman korban teroris Hamparan Perak,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K.,M.Hum beserta pejabat utama Polda Sumut  melaksanakan kegiatan anjangsana terhadap korban terorisme dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,Rabu (26/06/2019)pukul 08.00 wib.


Dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara yang Ke 73 Tahun.Polda Sumut melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Anjangsana kepada keluarga Almarhum korban Penembakan Terorisme yang terjadi pada Tahun 2010 di Polsek Hamparan Perak.


Adapun keluarga yang di kunjungi Wakapolda Sumut beserta rombongan adalah Keluarga Ipda Anumerta B Sinulingga dan diterima oleh istri Almarhum Ny.Tabita Br Ginting.
Kemudian Rombongan berkunjung di kediaman keluarga dari Aipda Anumerta Riswandi dan diterima oleh istri Almarhum Ny.Risnawati.


Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan untuk tetap semangat dan tidak takut terhadap teroris yang belakangan kian marak.

"Jika ada masyarakat yang mengetahui atau sekedar mendengar informasi tentang teroris agar jangan segan segan untuk melaporkan dan memberi informasi kepada pihak kepolisian agar pihak kepolisian dapat dengan cepat melakukan pencegahan kegiatan teror serta mengamankan pelaku terorisme tersebut,"serunya.

Lanjut Mardiaz berharap,semoga kedepannya tidak ada lagi aksi teror yang dapat membuat masyarakat takut dan bahkan sampai menelan korban.

"Jangan sampai ada lagi kejadian terulang lagi,terus bersinergisitas kita ke masyarakat agar Polri di cintai masyarakat,hadir di tengah tengah masyarakat,"tutupnya.


Diakhir Kegiatan Wakapolda Sumut memberikan bingkisan serta berfoto bersama dengan keluarga anggota Polri korban Terorisme. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya