» » Marak Peredaran Narkoba,Warga dan Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Minta Aparat Tindaklanjuti

Marak Peredaran Narkoba,Warga dan Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Minta Aparat Tindaklanjuti

Penulis By on 7.06.2019 |










DeteksiNusantara. id /
MEDAN|
Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah, perintahkan jajarannya agar mendukung program pemerintah Tolak Narkoba. Menindaklanjutinya,Sertu Sumarna Babinsa Kel Glugur Kota bersama Babinsa Kel Pulo Brayat Kota Sermw Doran Sinaga dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tarmidi dan staf kelurahan melaksanakan kegiatan
Pencanangan Kampung Bersih Narkoba, Jum'at (05/07/2019).


Kegiatan yang dihadiri warga ,remaja mesjid dan sejumlah Toga dan Tomas di wilayah binaan Kel Glugur Kota Jalan Kolonel Yos Sudarso Lingkungan XIII ini
sebagai wujud TNI perangi Narkoba.


Pencanangan kawasan Bersih Narkoba ini disambut baik oleh Lurah, Seklur dan warga masyarakat binaan .


"Harapan kami,kita semua agar bisa dan dapat juga mampu mengantisipasi berkembang nya peredaran dan berkembangnya penyalahgunaan Narkoba baik pengguna /pemakai pengedar dan  pemasok dari wilayah luar, "ungkap Sertu Sumarna.


Selama ini Babinsa merasa prihatin dengan banyaknya laporan dari warga binaan masalah Narkoba di beberapa titik di Wilayah Kel Glugur Kota.


"Atas kepedulian TNI dan Polri,dan
harapan warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mohon agar petugas dari pimpinan atas segera menindak dan di respon demi untuk menjaga para generasi penerus tidak terpengaruh dan tidak terjerumus ke dalam lingkaran hitam dunia narkoba"tegas Babinsa. (Dim0201) (indra. Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya