» » Meriah HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Serdang Bedagai Gelar Senam dan Bhakti Sosial.

Meriah HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Serdang Bedagai Gelar Senam dan Bhakti Sosial.

Penulis By on 7.03.2019 |












DeteksiNusantara. id /

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Serdang Bedagai laksanakan senam bersama, bazar, Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan (Khitanan Massal) di Halaman Mapolres Sergai, Sei Rampah Selasa (2/7/2019).

Mewakili Kapolres Serdang Bedagai, Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, Bripda Jessica, Bripda Dina, dan Vianchan memimpin Senam Bersama tersebut dengan diikuti sekitar 400 peserta.

Dalam Sambutan nya, Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos SIK M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen khususnya warga Serdang Bedagai yang mana dapat turut menjaga Kamtibnas pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“ Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Sergai beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak maupun ibu seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dan turut serta baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Sergai. “ ucap Kapolres Sergai usai Pelepasan Balon HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan olahraga bersama ini kita selenggarakan adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun dengan Tema 'Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Indonesia'

Lanjut AKBP H Juliarman, pada pagi hari ini kami jajaran Polres Sergai bekerjasama dengan Bupati dan unsur Forkopimda Sergai melaksanakan bhakti Sosial berupa sunat massal sebanyak 70 orang, dan bakti kesehatan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan gula darah, Kolestrol, tekanan darah, tensi dan kegiatan Bazar Pasar murah.

HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019, namun syukuran untuk pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tepatnya pada hari Rabu 10 Juli 2019.

“Kami akan mengundang bapak ibu hadirin sekalian untuk sama-sama kita merayakan HUT bhayangkara ke 73 tahun ditempat di halaman Mapolres Sergai yang akan dimeriahkan dengan hiburan rakyat,”bilangnya.

“Dengan harapan dan doa, semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan perlindungan kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutup Kapolres Sergai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Samsul Arifin S.E, M.Tr (Han), Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Tokoh Pemekaran Sergai, David Purba, Waka Polres Kompol Henri Ritson Sibarani S.E, para Kepala OPD Sergai, PJU Polres Sergai dan Personil Polres Sergai, Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, Personil TNI Kodim 0204 DS dan Masyarakat(Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya