» » Polsek Medan Labuhan Berhasil Tembak 3 Pelaku Curat

Polsek Medan Labuhan Berhasil Tembak 3 Pelaku Curat

Penulis By on 7.31.2019 |









Deteksinusantara. id /

Kepolisian Sektor Medan Labuhan adakan Konfrensi Pers yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari Sugiman SH bersama Kanit Reskrim Iptu H.Bonar Pohan SH, yang diadakan di Polsek Medan Labuhan jln Titi Pahlawan,Simpang Kantor Medan Labuhan,Rabu( 31/07/20) pukul 10.00 Wib


Dalam paparan penutupan akhir bulan ini Kapolres Pelabuhan Belawan memaparkan ada 2 laporan Polisi dengan Kasus 363(pencurian dengan pemberatan)3 orang tersangka yg berhasil diamankan dan satu orang lagi masih Daftar Pencarian Orang.


Dalam Pemaparan pengungkapan 2 kasus Curat dalam operasi sikat Polsek Medan Labuhan tersebut,berhasil mengamankan 3 pelaku Agung Kurniawan alias Borneo (AK Alias B) (20), Eko Prasetyo alias kodok (EP alias K) (27) sedangkan tersangka DPO atas nama Agus dan Parningotan Manihuruk(alias PM)(27) dari ketiga pelaku yang berhasil di amankan polisi menghadiahkan timah panas kepada masing masing pelaku.

Dari kejahatan pelaku (AK alias B)dan (EP alias K) polisi berhasil mengamankan barang bukti yang disita 1 unit sepeda motor honda Beat Street BK 3530 AYO, 1 pucuk senjata Air Sorfgun dan 4 buah kondom hp.

Sedangkan tersangka Parningotan Manihuruk (27) polisi mengamankan barang bukti yang disita 1 unit sepeda motor Yamaha Vega, 1 unit HP VIVO, 1 Pasang sepatu merk ANDO, 1 Helai celana pendek, 3 kaos oblong dan 1 buah tas sandang merk Nike.

Dalam keterangan Pers ini Kapolres juga menyampaikan melalui awak media kepada masyarakat agar kiranya meningkatkankan kewaspadaan dan dapat bersama sama dengan Polisi membantu dalam memberantas kejahatan di tengah tengah masyarakat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi,apabila melihat kejadian yang dapat mengganggu kepentingan Kamtibmas segera hubungi kepolisian terdekat," tutup Kapolres.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya