» » Akibat Kemarahan Warga, Maling Sepedamotor Diseret Dan Di Telanjangi Ke Kantor Polisi

Akibat Kemarahan Warga, Maling Sepedamotor Diseret Dan Di Telanjangi Ke Kantor Polisi

Penulis By on 8.05.2019 |








Deteksinusantara. id /

Naas dalam kondisi babak belur serta tubuh tidak mengenakan sehelai pakaian (Bugil). Seorang tersangka pencurian sepedamotor berinisial Dim ,29, warga Jalan Veteran Pasar IX Desa Manunggal Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara diarak warga ke Polsek Medan Labuhan, Senin (5/8/2019).

Saat diinterogasi petugas kepolisian, tersangka mengaku kalau dirinya melakukan aksi begal bersama seorang temannya berinisial Rob,27, dengan mengendarai sepedamotor Satria FU.

Saat itu, tersangka Dim yang berboncengan dengan Rob melintas di Pasar VIII Desa Manunggal Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dan melihat sepasang remaja sedang berhenti di depan sebuah Rumah Toko (Ruko) kosong.

Tersangka pun langsung menghampiri pasangan sejoli tersebut. Begitu berhasil mendekati calon korbannya, tersangka Dim pun meminta uang sebesar Rp 50 ribu sambil menodongkan pisau ke arah pasangan kekasih tersebut.

Mendapat todongan pisau dari tersangka, korban yang bernama Janses Silaban,21, warga Lahan Garapan Pasar VIII Desa Manunggal, Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara ini pun tidak terima dan langsung melakukan perlawanan. Hingga akhirnya keduanya pun terlibat perkelahian dan akhirnya tersangka menikam dada korban sebanyak tiga kali.

Janses Silaban yang mendapatkan tikaman dari pelaku langsung roboh ke lantai depan Ruko. Sedangkan tersangka Dim mencoba untuk membawa kabur sepedamotor Honda Vario milik korban.

Namun naas bagi tersangka Dim, di saat akan membawa kabur sepedamotor milik korban, pacar korban langsung berteriak minta tolong. Sehingga mengundang perhatian dari warga yang langsung menangkap dan memukulinya hingga babak belur hingga sampai menelanjanginya.

Sedangkan teman tersangka langsung melarikan diri. Kemudian korban yang banyak mengeluarkan banyak darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Esmut, Medan Marelan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. ” Memang ada warga yang mengarak pelaku begal ke Polsek Medan Labuhan. Pelaku sekarang sedang menjalani pemeriksaanminta keterangan,”Katanya  (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya