» » SatresNarkoba Polrestabes Medan Obok - Obok Kawasan Daerah Pinggiran Rel Gaharu, 4 Pelaku Ditangkap

SatresNarkoba Polrestabes Medan Obok - Obok Kawasan Daerah Pinggiran Rel Gaharu, 4 Pelaku Ditangkap

Penulis By on 8.05.2019 |






DeteksiNusantara. id /

MEDAN – Satres narkoba Polrestabes Medan mengobrak-abrik kampung narkoba kawasan daerah pinggiran rel kereta api Jalan Gaharu Medan (3/8) Sore, daerah ini di grebek karena dinilai rawan peredaran narkoba, setelah sebelumnya Satres narkoba Polrestabes Medan juga telah mengobrak-abrik kampung narkoba Jermal 15.



Dari kawasan rel kereta api Jalan Gaharu petugas reserse narkoba berhasil meringkus 4 orang pelaku yang kedapatan memiliki sabu diantaranya : Akbari Yusri Tarigan (30) warga jalan Gaharu Gang Parmin no 10 kelurahan Medan Timur dengan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu, 1 HP Nokia dan plastik klip kosong, M.Ramli (33) warga Jalan pasar III Datuk Kabuh Kecamatan Percut Sei Tuan, Risky ( 18 ) seorang pelajar yang diduga sebagai pembeli narkoba dan Lestri (15) warga Jalan HM.Said Gang Juki yang juga diduga sebagai pembeli narkoba.



1 dari 4 orang yang ditangkap diantaranya seorang wanita yang diduga kuat sebagai bandar narkoba.

Kasat narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahyo Priambodo melalui kaurbin OPS Satreskoba Polrestabes Medan AKP Suhardiman menjelaskan bahwa grebek kampung narkoba ini akan terus dilakukan Satres narkoba Polrestabes Medan, mengingat maraknya peredaran narkoba di kota Medan dan telah menjalar di perkampungan warga.



“Grebek kampung narkoba ini akan terus dilakukan mengingat maraknya peredaran narkoba hingga ke pelosok perkampungan dan ini adalah masalah yang sangat bserius, kami akan terus berupaya untuk menangkap para pelaku narkoba berikut para bandarnya,” ucap Suhardiman. Sabtu ( 3/8/2019) di depan gedung satres narkoba Polrestabes Medan(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya