» » Wakapolrestabes Medan Pimpin Suvervisi Pendataan Pemeriksaan Secara Fisik Inventaris Dinas Barang Milik Negara (BMN) Berupa Kendaraan Dinas Polri Polsek Medan Helvetia*

Wakapolrestabes Medan Pimpin Suvervisi Pendataan Pemeriksaan Secara Fisik Inventaris Dinas Barang Milik Negara (BMN) Berupa Kendaraan Dinas Polri Polsek Medan Helvetia*

Penulis By on 8.03.2019 |

*







DeteksiNusantara. id /

Wakapolrestabes Medan Akbp.Rudi Rifani.SIK sebagai Ketua Team Suvervisi Pendataan Pemeriksaan secara fisik  Inventaris Dinas Barang Milik Negara (BMN) berupa Kendaraan Dinas Polri melakukan Suvervisi ke Polsek Medan Helvetia yang di wakili oleh Kompol.Johanis Sejahtera sebagai Kasubbag Sarpras Polrestabes Medan.(Sabtu).

Kedatangan Team Suvervisi ke Polsek Medan Helvetia langsung di sambut Plt.Kapolsek Medan Helveti Kompol.P. Hutahean.SIK yang di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu.N. Manurung.SH dan Panit 3 Sabhara Ipda.Iwan Setiawan.SH

Adapun kendaraan Dinas Polri Polsek Medan Helvetia yang di lakukan pengecekan oleh Team Suvervisi berupa kendaraan roda dua sebanyak 15 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 4 unit.

Selama pengecekan yang di lakukan oleh Team Suvervisi, semua kendaraan roda dua dan roda empat dinas di hadirkan untuk di lakukan pengecekan layak pakainya.

Pemeriksaan yang di lakukan oleh Team Suvervisi meliputi kaca spion,lampu tangan(sign),lampu utama (front),rem tangan dan kaki serta rantai sepeda motor dan nomor mesin,nomor rangka kendaraan roda dua dan ban serta nomor Polisi (BK),sedangkan untuk kendaraan roda empat penambahan rotator,Sirine,serta alat untuk komunikasi (HT) dan dongkrak dan kunci - kunci lainnya serta Racun Api,kotak P3K.

Hasil keseluruhan dari pemeriksaan oleh Team Suvervisi baik itu roda dua dinas dan roda empat dinas masih layak pakai untuk di pergunakan.

Dalam hal ini Kompol.Johanis Sejahtera di sela - sela melakukan pemeriksaan mengatakan,agar kendaraan dinas ini tetap di lakukan perawatan dan di jaga semana mestinya, jangan di biarkan begitu saja,terutama untuk kendaraan roda dua,yang perharinya di pergunakan untuk oprasional,ingat,setengah nyawa kita terdapat pada kendraan yang kita pergunakan,apabila kita mempergunakannya,maka rawatlah kendaraan itu.(Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya