» » Bongkar Toko Tri R , Junaidi Nginap Di Hotel Prodeo Polsek Medan Kota

Bongkar Toko Tri R , Junaidi Nginap Di Hotel Prodeo Polsek Medan Kota

Penulis By on 10.08.2019 |





DeteksiNusantara. id /

Ketergantungan ekonomi menjadi alasan bagi seorang pengangguran untuk meraup rezeki scara instan dengan merampok. Guna bertahan hidup, Junaidi Simangunsong (37) warga Jl. Pasar X, Medan Tembung, nekat maling di sebuah toko TRI R yang berada di lantai tiga pusat pasar medan, Medan Kota, pada Sabtu (5/10) lalu.


Dari toko itu, pelaku sempat berhasil membawa lari puluhan jenis pakaian baru siap jual. Namun sayang, aksinya dicekal oleh salah satu karyawan toko tetangga sehingga pelaku tak berkutik saat ketangkap tangan menggendong pakaian hasil curiannya.


Kepada redaksi suaranetizennews.com, Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


“Tersangka nekat memanjat dan turun melalui atap asbes toko yang sudah dicongkel dan pada saat hendak turun dengan barang hasil curiannya sebanyak 48 potong kemeja keburu dipergoki oleh Muhammad Zaini (36) seorang karyawan toko ACDR yang berdekatan dengan toko TRI R tersebut, dan spontan diteriaki maling….maling …!!,“ ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu.


Lalu, lanjut Yaqin, akibat teriakan ‘maling’ mengundang para pengunjung yang hendak membeli sehingga tersangka tak berkutik dan diamankan. Selanjutnya Tersangka diboyong ke Mapolsek Medan Kota bersama dengan barang bukti yang ada ditangan pelaku,” pungkasnya.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya