» » DR. Henny Harahap Spd Mpd Resmi Menyandang Gelar Doktor Istri Dari Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH

DR. Henny Harahap Spd Mpd Resmi Menyandang Gelar Doktor Istri Dari Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH

Penulis By on 10.17.2019 |







DeteksiNusantara. id

DR Henny Harahap Spd Mpd yang merupakan istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH akhirnya menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor.


Hal itu didapatkan Henny Harahap setelah berhasil mempertahankan Desertasinya di hadapan para penguji dan promoter pada seminar tertutup di Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (16/10/2019). 


Seminar dalam rangka mempertahankan Desertasi milik istri Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung dipimpin Ketua sidang, Prof syamsul Gultom SKM.MKes yang juga merupakan rektor Unimed, Sekretaris sidang Prof Dr.Bornok Sinaga Mpd.


Sementara itu sebagai Promotor 1 Prof Dr Biner Ambarita Mpd, Promotor 2 Prof Dr Harun sitompul M.Pd, untuk Penguji I Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd, Penguji II Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd, Penguji III Dr. Sukarman Purba, M.Pd, dan Penguji IV Prof. Dr. Erika Revida, MS.


Walaupun dalam seminar tertutup itu Henny Harahap tidak didampingi suami tercinta Kapolres Pelabuhan Belawan yang sedang mendampingi Kapolda Sumut yang kebetulan juga sedang ada kegiatan di Unimed, namun Henny Harahap tetap semangat, usai meraih gelar Doktor Henny Harahap juga bertemu dan berfoto bersama dengan Kapolda Sumut. (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya