» » Guna Menjalin Kemitraan, Kapolsek Sunggal Adakan Silaturahmi Bersama Wartawan Unit Sunggal

Guna Menjalin Kemitraan, Kapolsek Sunggal Adakan Silaturahmi Bersama Wartawan Unit Sunggal

Penulis By on 10.29.2019 |








DeteksiNusantara. id

Bertempat di Warung Bebek (Warbek), Jalan Merak, Kecamatan Medan Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH silaturahmi dengan wartwan unit Polsek Sunggal, Selasa (29/10/2019).


Hadir pada acara silaturrahmi, Kapolsek Sunggal Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Kanit Sabhara Polsek Sunggal Iptu N Siregar, Kanit Binmas Iptu M. Subakir, Panit 2 Reskrim Ipda Japry Simamora SH, Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Roni Sembiring dan wartawan media cetak, online dan elektronik Unit Polsek Sunggal.


Kegiatan silaturahmi yang digelar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, selain untuk membangun sinergitas Polri khususnya Polsek Sunggal dan wartawan Unit Polsek Sunggal, sekaligus makan siang bersama.


kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi disela-sela kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama wartawan unit Polsek Sunggal juga menyampaikan bahwa paska pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) yang telah terlaksana pada, Minggu (20/10/2019) kemarin di jakarta, kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Sunggal aman.


“Kamtibmas wilkum sunggal paska pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada, Minggu (20/10/2019) hingga sampai sekarang kondusif,” terang Kompol Yasir Ahmadi.


Masih ungkapan Kompol Yasir, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menambahkan, kondusifnya kamtibmas di wilkum Polsek Sunggal adalah hasil kerja dan upaya kebersamaan yang dibangun bersama TNI-Polri, dan masyarakat diantaranya wartawan.


“Situasi tanpa adanya gejolak yang terjadi pada pengamanan dan paska pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, adalah hasil kerja nyata semua pihak dimana didalamnya terdapat unsur keikut sertaan TNI-Polri, masyarakat bagaimana tetap menjaga NKRI dan menjujung tinggi norma rasa satu kesatuan sebagai warga negara Indonesia,” ucap Kapolsek Sunggal.


Masih pada acara silaturahmi Kapolsek Sunggal bersama personel dan wartawan Unit Sunggal yang penuh keakraban itu, Kompol Yasir mengajak wartawan Unit Sunggal terus memupuk kemitraan yang telah terjalin baik selama ini.


Begitu juga halnya dengan masyarakat yang berada diwilkum Polsek Sunggal, Kapolsek menghimbau agar masyarakat jangan mudah terprofokasi dengan informasi dan isu hoax, ujaran kebencian yang dapat merusak kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, pungkas Kompol Yasir.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya