» » Pasca Unjuk Rasa Di DPRD Provinsi Jalan Imam Bonjol Medan , 2 dari 30 Pelajar Ikutan Unjukrasa Positif Narkoba

Pasca Unjuk Rasa Di DPRD Provinsi Jalan Imam Bonjol Medan , 2 dari 30 Pelajar Ikutan Unjukrasa Positif Narkoba

Penulis By on 10.03.2019 |







Deteksinusantara. id /

Dua dari 30 pelajar yang diamankan di kawasan Lapangan Merdeka Medan yang akan ikutan aksi unjukrasa ke gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan ternyata positif mengkonsumsi Narkoba.


Kini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba Polrestabes Medan. “Setelah didata dan dites urinenya, dari 30 pelajar yang kita amankan tersebut ada 2 pelajar dinyatakan positif mengkomsumsi Narkoba,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019).


Kemudian kedua pelajar yang positif Narkoba ini sudah dilimpahkan ke Satres Narkoba Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan 28 pelajar lainnya dilakukan pembinaan sebelum dikembalikan ke orangtuanya masing-masing.


“Dua siswa yang positif narkoba masing-masing berinisial HR dan AJ sudah kita limpahkan ke Satres Narkoba. Selebihnya kita pulangkan  “katanya.


Sebelumnya, Petugas Sat Sabhara Polrestabes mengamankan 30 pelajar SMA yang akan mengikuti aksi demo di DPRD Sumut, Rabu (2/10/2019) sore. Puluhan pelajar dari berbagai sekolah itu diamankan dari Lapangan Merdeka Medan diduga telah dipersiapkan untuk demo anarkis. (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya