» » Police Goes To School, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan. Lubis. SH, MH Raih Cita-Cita

Police Goes To School, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan. Lubis. SH, MH Raih Cita-Cita

Penulis By on 10.03.2019 |





Deteksinusantara. id /

Sebagai pelajar SMA sederajat di tanah air terlibat mengikuti aksi unjukrasa di berbagai gedung DPRD. Pelajar tersebut tidak tahu menahu apa tuntutan dalam gerakan aksi unjukrasa itu. Pelajar yang turut aksi diyakini terbakar isu pembusukan hingga ikut-ikutan turun ke jalan-jalan.


Di Medan Bagian Utara kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH gelar kegiatan Police Goes To School di sekolah tingkat SMA/SLTA sederajat diantaranya di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar (Hamer) Medan Marelan. Senin (30/9).


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH motivasi pelajar meraih cita-cita agar berguna bagi nusa dan bangsa.


“Perkembangan tekhnologi hingga media sosial saat ini sangat dekat sekali dengan para remaja. Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya”. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH awali sambutannya.


Para siswa/i untuk tetap semangat belajar dan merai cita-cita agar berguna bagi nusa dan bangsa lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH. Peran orangtua, sekolah, Kepolisian, dan pihak Pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan.


Masih dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH, pihak Kepolisian juga mengeluarkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran akan tertera di lampiran surat tersebut, sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri. Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Tutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH.


Pelajar SMK/SLTA sederajat di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, para guru, dan orangtua siswa yang ikuti kegiatan itu menerima sepenuh hati arahan dan bimbingan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH.


Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH, turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, KPO Satbinmas, Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Mekar Dr. Efriani Sembiring, M.Kt, Kepala SMK Harapan Mekar 1 Martua Nasution, ST, Kepala SMK Harapan Mekar 2 Andri Ahmad Desa, ST, Kepala SMA Harapan Mekar Hafizan, S.Pd, Kasi Dan Pers Provost, dan Kanit Bintibmas dan Kanit Binkamsa.


Kegiatan Police Goes To School ditandai dengan silaturahmi pelajar bersalaman kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH. Kegiatan tersebut diabadikan bersama sebagai tanda ikatakan silaturahmi yang tinggi.(red)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya