» » Si Jago Merah Mengamuk Di Perkirakan 45 Unit Rumah Ludes Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk Di Perkirakan 45 Unit Rumah Ludes Terbakar

Penulis By on 10.22.2019 |







DeteksiNusantara. id

Tepatnya Jam 5 sore Jalan Sentosa Lama  daerah kawasan pemukiman padat rumah penduduk sekitar 45 Unit lebih diperkirakan habis dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah Senin sore 21/10/2019.


Menurut warga yang juga rumahnya habis dilalap api  Jay Arifin Tanjung (50) mengatakan ," rumahku habis bang terbakar. Dan kalo bisa secepat mungkin kami pihak warga setempat sangat  mengharapkan datangnya bantuan dari Pemerintah terlebih Khususnya pihak Pemko Medan.


Kemudian Pak Jay Arifin juga mengatakan terbakarnya rumah diakibatkan arus pendek sehingga hampir 45 lebih Unit rumah hangus terbakar termasuk salah satu keluarga dekat Orang tua  Pak Walikota Eldin di Jalan Sentosa Lama Gg Keluarga yang sudah berpuluh tahun tinggal di daerah sekaligus orang paling lama menurut informasi warga setempat Pak Tenku Sharum (Almarhum) Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan.



Untuk sementara menurut Pak Jay Arifin akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa hanya barang - barang habis semua satupun yang bisa terselamatkan.


Yang lebih parah lagi salah satu warga yang tidak mau disebutkan jatidirinya disaat kebakaran masih sempatnya warga yang tak dikenal mengambil barang dengan berpura -pura menolong sehingga salah satu warga kesal atas kejadian tersebut,"Ungkapnya.


Di situasi kejadian kebakaran tersebut sekitar jam 10 kurang turut datang Wakil Walikota Medan didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin untuk melihat langsung dan berkomunikasi kepada warga yang tertimpa musibah akibat kebakaran tersebut. Untuk sementara kerugian yang dialami warga setempat akibat  kebakaran tersebut Miliyaran Rupiah. (red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya