» » Kapolres Belawan Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Dua Purnawirawan Marinir Dalam Menyambut HUT Marinir Ke 74 Tahun

Kapolres Belawan Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Dua Purnawirawan Marinir Dalam Menyambut HUT Marinir Ke 74 Tahun

Penulis By on 11.19.2019 |







DeteksiNusantara. id

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK dan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKn memberikan tali asih dan sembako kepada dua keluarga Purnawirawan Marinir di Kompleks Asrama Angkatan Laut Ikan Lumba-Lumba Jln.Serdang,Lingkungan VI,Kelurahan Belawan l,Kecamatan Medan Belawan,Senin(18/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.


Giat tersebut dilaksanakan Kapolres  dalam menyambut Dirgahayu Marinir Ke 74 Tahun.Kedatangan Kapolres dan PJU membuat kedua keluarga Purnawirawan merasa senang dan terharu.


Adapun kedua keluarga Purnawirawan Marinir yang mendapatkan bantuan sembako adalah Keluarga Bapak Pelda Marinir(Purn)Surasno beserta Istrinya Ibu Dahniar yang tinggal di Blok A No.2 Kompleks AL Ikan Lumba Lumba.


Surasno merasa senang dan terharu mendapatkan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan,Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas bantuan sembako yang diterimanya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudi kiranya datang kerumah saya dan memberikan bantuan sembako,semoga Bapak di berikan umur yang panjang dan dilimpahkan rezeki dari Allah SWT," ucap Surasno.


Selanjutnya Kapolres dan rombongan bergegas kerumah Keluarga Bapak Pelda Marinir(Purn) Khairus shaleh beserta istrinya Ibu Nayati yang tinggal di Blok C No.5 Kompleks AL Ikan Lumba Lumba.


Kedatangan Kapolres disambut haru bercampur senang keluarga Bapak Khairus Shaleh,Kapolres memberikan bantuan Sembako kepada keluarga tersebut.


Ucapan yang sama dilontarkan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.


"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang peduli kepada kami,semoga Bapak di limpahkan rezeki yang berlimpah dan sukses dalam berkarir,"katanya.


Disela kegiatan tersebut Kapolres mengatakan,Giat ini di lakukan bentuk Sinergisitas Polri dan TNI.Semoga kedepannya lebih terjalin keakraban yang selama ini sudah terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


"Kepedulian terhadap Purnawirawan adalah bentuk terima kasih kita,semasa tugasnya mereka turut serta menjaga kedaulatan NKRI terutama wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"pungkas AKBP Ikhwan Lubis.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya