» » Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama KSJ Menggelar Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga Miskin

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama KSJ Menggelar Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga Miskin

Penulis By on 11.03.2019 |





DeteksiNusantara. id /

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) membagi 100 paket sembako kepada warga miskin di Medan Utara pada edisi kegiatan yang ke-12, Jum'at pagi (01/11/2019).


Dalam kegiatan pembagian paket sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH yang juga sebagai pembina KSJ, dan Saharudin sebagai Ketua KSJ serta Camat Medan Belawan Ahmad SP sebagai pendukung KSJ. Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga miskin di Medan Utara.


Seratus paket sembako yang dibagikan kepada warga tak mampu tersebut meliputi Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.


Sebelum acara pembagian sembako dari KSJ ini dilaksanakan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis, SH MH sebagai pembina KSJ terlebih dahulu memperkenalkan kepengurusan sebagai ketua KSJ Medan Utara yakni Saharudin dan para pengurus KSJ lainnya. AKBP Ikhwan Lubis berharap agar sesama pengurus KSJ selalu kompak dan solid.


Sementara itu Camat Medan Belawan, Ahmad SP dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada KSJ yang peduli kepada warga miskin atau kaum papah khususnya di wilayah Medan Utara ini. "Semoga pembagian sembako dari KSJ yang sudah berjalan selama 12 kali kegiatan Jum'at berkah semoga mendapat barokah dari Allah SWT dan berjalan dengan lancar," ucap Ahmad SP.



Pembagian 100 paket sembako untuk warga miskin itu dimulai dari sekitar kantor Camat Medan Belawan. Pemberian diawali kepada salah seorang janda miskin, Intan Sopiya (70) warga jalan Cimanuk Gang 14 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.


Acara pembagian sembako oleh KSJ di hari Jumat Barokah pada Jum'at pagi tersebut dihadiri Kapolsek Medan Belawan, seluruh Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Belawan serta para undangan. (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya