» » Kapolres Pelabuhan Belawan Merayakan Ulang Tahun Istrinya Ke 52 Tahun, Ini Harapan Istrinya

Kapolres Pelabuhan Belawan Merayakan Ulang Tahun Istrinya Ke 52 Tahun, Ini Harapan Istrinya

Penulis By on 11.03.2019 |






DeteksiNusantara. id /

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan,DR Hj.Henny Harahap S Pd MPd berulang tahun ke - 52,Sabtu (02/11/2019)


Menurut ibu tiga orang anak itu, usia 52 tahun masih merasa muda dengan ekspresi tertawa.


Dia pun berharap dapat terus diberi kesehatan agar dapat melakukan banyak kebaikan.


"Semoga selalu sehat ya, agar terus mendampingi suami dalam tugas negara serta menjadi ibu yang mendidik anak-anakanya hingga dewasa dan sukses," jelasnya.


Sebagai ketua Bhayangkari, ia mendorong anggotanya untuk selalu memberi support kepada suaminya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik.


"Tugas sebagai ketua bhayangkari tentunya harus selalu memberi motivasi untuk anggota. Saya juga selalu berharap anggota bhayangkari menjadi tauladan dengan melakukan kegiatan sosial," ungkapnya.


Henny pun merayakan hari lahirnya bersama suaminya,AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Danyonmarhanla l Belawan Letkol James G Munthe beserta jajaran kepolisian dan TNI AL.Syukuran hari ulang tahun itu dilaksanakan di Marine Seafood Cafe,Jln.Kampar Belawan l Kota Belawan,Sabtu(02/11/2019) malam.


Danyonmarhanla l Belawan Letkol James G Munthe didampingi sang istri menyampaikan selamat kepada istri Kapolres.


"Semoga dengan usianya yang menginjak ke 52 Tahun diberikan kesehatan selalu,langgeng dalam rumah tangganya dan sukses dalam berkarir,"ucap bung James.


Lain halnya dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,banyak ucapan selamat atas perayaan ulang tahun istrinya yang disampaik an baik langsung maupun Via Whatsapp(WA),Beliau juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan doanya untuk istri dan keluarganya.


Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan,diantaranya Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKn,Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH,Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S SH,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar. SH. (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya