» » POLSEK MEDAN BARU BAGIKAN NASI BUNGKUS SEBAGAI WUJUD JUMAT BAROKAH DI WILKUM POLSEK MEDAN BARU

POLSEK MEDAN BARU BAGIKAN NASI BUNGKUS SEBAGAI WUJUD JUMAT BAROKAH DI WILKUM POLSEK MEDAN BARU

Penulis By on 11.08.2019 |






DeteksiNusantara. id

Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah Tobing SIK berbagi tali asih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru.  Kegiatan ini dibalut dgn kegiatan Jumat Barokah dan dilaksanan di Jl.  Gatot Subroto dpn Carefour dan Jl. Rotan Pasar Petisah Medan.


Kegiatan Jumat Barokah personil Polsek Medan Baru dipimpim oleh Kanit Intel Polsek Medan Baru Iptu Siswoyo,  Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariono SH Mkn dan Panit 1 Binmas Ipda G.Sembiring.


Sebanyak 100 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada para abang beca dan tukang parkir yg mangkal/melintas di Jl. Gatot Subroto depan Carefour dan di Jl. Rotan Pasar Petisah Medan. Kegiatan ini bertujuan sebagai realisasi pelaksanaan Jum'at Barokah dan sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat sekitar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat utk bekerjasama  sebagai mitra kerja yg sejajar khususnya dalam menjaga, menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas.


Kegiatan ini disambut warga dgn senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran *Polsek Medan Baru Berbagi* di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.


Selama kegiatan berlangsung dalam  keadaan lancar, aman dan terkendali (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya