» » Polsek Medan Baru Bersama Satpol PP Medan Menggelar Sekaligus Tertibkan PKL

Polsek Medan Baru Bersama Satpol PP Medan Menggelar Sekaligus Tertibkan PKL

Penulis By on 11.07.2019 |





DeteksiNusantara. id

Polsek Medan Baru Polrestabes Medan bersama Satpol PP Kota Medan, Selasa (5/11/2019) siang sekira pukul 15.00 WIB, menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah hukumk (wilkum) Polsek Medan Baru.


Penertiba PKL dan Protap sore tersebut dilakukan seputaran depan Carefure Jalan Gatot Subroto Medan langsung dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK diwakili oleh, Padal Kanit Sabhara Polsek Meda Baru Iptu H Pasaribu, Pawas IPTU RH Situmorang.


Pada pelaksanaan penertiban PKL tersebut, Beat 1 Medan Baru mem back-up Satpol PP Kota Medan sebanyak 50 orang yang akan melaksanakan penertiban PKL yang masih coba-coba berjualan di badan jalan seputaran depan Carefure Jalan Gatot Subroto Medan.


Sementara, para pedagang yang awalnya masi ada menjajakan dagangannya di badan jualandan tempat-tempat yang dilarang membuka lapak dagangan saat melihat petugas langsung menutup dagangannya.


“Kepada pedagang yang masih berjualan di badan jalan kita berikan peringatah dengan menghimbau agar tidak berjualan pada tempat yang tidak di peruntukkan untuk berjualan,” ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah melalui Padal Kanit Sabhara Polsek Meda Baru Iptu H Pasaribu kepada wartawan.


Kegiatan penertiban sudah selesai lanjut Iptu H Pasaribu namun personel masih dilokasi untuk memantau situasi PKL agar tidak berjualan, " Ujarnya
(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya