» » Satreskrim Polrestabes Medan Gulung 5 Pelaku Tersangka Curanmor ,2 Orang Terkena Timah Panas

Satreskrim Polrestabes Medan Gulung 5 Pelaku Tersangka Curanmor ,2 Orang Terkena Timah Panas

Penulis By on 11.20.2019 |





DeteksiNusantara. id

Lima dari delapan tersangka spesialis Ranmor diringkus tim reskrim Polsek Medan Kota bekerjasama dengan Polrestabes Medan. Dua diantaranya dihadiahi timah panas dan tiga orang masih dalam pengejaran kepolisian.


Lima tersangka yang diringkus berinisial RMN (21) warga Jalan Sempurna Medan, FT (29) warga Jalan Menteng VII, Gang Serasi Medan Denai, DM (29) warga Jalan Tapian Nauli Medan, BMA (27) warga jalan jamal dan AA (26) warga jalan katamso gang sempurna. Tiga orang yang masuk dalam daftar pencarian orang bernama Gilang,Gusti dan Gembel.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan “komplotan residivis ini merupakan sudah lama jadi target operasi, mereka mengincar kendaraan-kendaran metik jenis vario,” Katanya dihalaman Polrestabes Medan, Selasa (19/11)


Tambahnya. “Mereka melakukan aksinya dalam suasana sepi, ketika masyarakat setempat sedang melakukan aktivitasnya. Mereka membagi tugas untuk memuluskan aksi pencurianya”


“Dua orang terpaksa dihadiahi timah panas disalah satu kakinya karena mencoba melarikan diri dalam pengembangan pencarian barang bukti dan tiga orang masih dalam pengejaran polisi,”pungkasnya.

Dari pengakuan tersangka barang hasil curian dijual dengan harga Rp. 8 juta per unitnya. Selain tersangka yang diamankan, aparat kepolisian juga mengamankan barang bukti 5 kendaraan roda dua dan 5 buah alat pengerusak kunci. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya