» » Sempat Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Sebahagian Warga Yang Urus SKCK Di Mapolrestabes Medan

Sempat Melihat Pelaku Bom Bunuh Diri Sebahagian Warga Yang Urus SKCK Di Mapolrestabes Medan

Penulis By on 11.13.2019 |






DeteksiNusantara. id

Warga yang mengurus SKCK sempat mendengar dan merasakan suara getaran yang sangat kuat ketika terjadi aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/19) sekira pukul 09.40 WIB.


“Tadi saya pas ngurus SKCK, memang saya rasakan getarannya sangat kuat, dan saya lihat ada asap,” ucap warga bernama Lila Mayasari dengan kondisi yang masih trauma karena bom tersebut.


Setelah mendegar suara tersebut, wanita yang mengenakan kerudung warna coklat itu mendengar suara jeritan dari orang yang menyatakan kalau ada bom. “Saya langsung kabur,” sebut dia.

Ia mengaku, jarak pria yang nekat melakukan bom bunuh diri itu dengan dirinya hanya 10 Meter. “Pokoknya dekat kali bang,” Ungkapnya.


Dia sendiri tidak mengetahui persis bagaimana ciri-ciri pria yang nekat membawa bom tersebut. Bahkan dia juga tidak tahu berapa korban atas kejadian itu.


“Saya tidak lihat, karena saya ketakutan,” ucap Lila.


Petugas kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP. Sementara tidak seorangpun boleh masuk termasuk awak media di Mapolrestabes Medan terkecuali pihak kepolisian. (red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya