» » SatresNarkoba Polrestabes Medan Gelar Grebek Kampung Narkoba Di Dua Lokasi Berbeda

SatresNarkoba Polrestabes Medan Gelar Grebek Kampung Narkoba Di Dua Lokasi Berbeda

Penulis By on 12.07.2019 |






DeteksiNusantara. id

Personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, diserang dengan Petasan Roket bahkan diteriaki maling ketika melakukan penggerebekan Narkoba di lahan Garapan Jalan Jermal 15, Medan Denai Jumat (06/12/2019) sore.


Meski banyaknya hambatan dan rintangan dilokasi, akhirnya polisi sedikitnya berhasil mengamankan 7 orang penyalahgunaan narkoba.


“GBN (Gempur Basis Narkoba) ini menindak lanjuti laporan keluhan warga bahwa di kawasan Jalan Jermal 15 masih rawan dengan narkoba,”ujar Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, yang memimpin penggerebekan dilokasi.



Dikatakannya, polisi bergerak ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penyisiran. Setibanya di Jalan Jermal 15, petugas yang melakukan penggeledahan tiba-tiba disambut dengan teriakan maling bahkan diserang dengan petasan roket yang biasa digunakan dalam perayaan malam tahun baru.


“Dalam penggerebekan itu personel mengamankan 5 orang dan satu diantaranya wanita yang diamankan dari salah satu rumah warga. Kemudian 2 orang lagi ditangkap diduga pengguna sabu,”kata Raphael.


Baranjak dari Jermal 15, lantas petugas melanjutkan Grebek Basis Narkoba (GBN) ke Jalan Pancasila, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.


Tepatnya dipinggiran rel kereta api, petugas mengamankan 5 orang yang diduga pemakai narkoba . Kemudian kelimanya diamankan dan diboyong ke Mapolrestabes Medan.


“Jumlah keseluruhan yang diamankan semuanya 12 orang tersangka dengan barang bukti 30 paket. GBN akan terus dilakukan secara rutin guna menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikota Medan,”pungkasnya.(red)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya