» » Kapolresta Deli Serdang dalam rangka menghadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kab. Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang dalam rangka menghadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kab. Deli Serdang

Penulis By on 1.09.2020 |






DeteksiNusantara. id

Kapolresta Deli Serdang Kombes. Pol. Yemmy Mandage bersama Wakapolresta Deli Serdang menghadiri Apel kesiap siagaan dalam Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Deli Serdang Sekaligus Bersilaturahmi ke Kantor Sub Denpom Lubuk Pakam.


Adapun rangkaian kegiatan diadakan Rabu 8/1/2020 Pukul 10.00 Wib pagi bertempat dikantor Sub Denpom Lubuk Pakam Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.



Dalam kunjungn tersebut, KAPOLRESTA Deli Serdang KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK bersilaturahmi dengan DAN SUBDEN POM Lubuk Pakam KAPTEN CPM. PURBA SIANIPAR.



Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-PORI, disela sela kesibukan kesibukan tugas sehari-hari KAPOLRESTA Deli Serdang KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jajaran SUBDEN POM Lubuk Pakam, Kapolresta dalam kunjugannya  DIDAMPINGI WAKAPOLRESTA Deli Serdang AKBP JULIANTO P. SIRAIT, SH, S.IK Dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, S.H dan Diterima langsung oleh DAN SUBDEN POM Lubuk Pakam KAPTEN CPM. PURBA Siregar.



Turut menghadiri dalam kunjungan tersebut kapolresta Kombes. Pol. Yemmy Mandage berbicara santai dengan DAN SUBDEN POM Lubuk Pakam KAPTEN CPM. PURBA Siregar dan penuh keakraban yang menunjukkan hubungan TNI Polri sangat baik dan saling mendukung tugas-tugas sesuai fungsi masling-masing, dan
Ini adalah kunjungan pertama kali sejak KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang.


Kita harus saling mengunjungi dan menjaga silaturahmi kata kombes. Pol. Yemmy Mandage. SiK di sela-sela pembicaraannya dan keluarga SUBDEN POM LUBUK PAKAM sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut walaupun kunjungan tersebut berlangsung sekitar 1 jam dan berharap agar hubungan yang sudah baik dapat tetap terjaga.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya