» » 2 Kali Bhayangkari Polsek Medan Barat Bersama Puluhan Ibu – Ibu Warakauri Gelar Perwiritan Dan Bakti Sosial

2 Kali Bhayangkari Polsek Medan Barat Bersama Puluhan Ibu – Ibu Warakauri Gelar Perwiritan Dan Bakti Sosial

Penulis By on 2.29.2020 |





DeteksiNusantara.id // Medan

Bhayangkari dari Polsek Medan Barat dan para ibu – ibu Warakauri menggelar Perwiritan sekaligus Doa bersama bertempat di Musholla Polsek Medan Barat, Jumat (28/2 /2020) sore.


Kegiatan Perwiritan dan Doa bersama ini diikuti Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Barat ( istri Kapolsek Medan Barat), beberapa anggota ibu Bhayangkari dan ibu – ibu Warakauri.


Dalam kesempatan ini, kegiatan perwiritan tampak di isi dengan kegiatan berdzikir dan berdoa bersama dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran dan sholawatan.


Ketua Bhayangkari Polsek Medan Barat, Nyonya Rahma Afdhal Junaidi, yang tampak didampingi ibu Waka Polsek Medan Barat, AKP. Tina Putilawati dan juga Kanit Binmas Iptu Mustar, saat disambangi wartawan, menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini dilaksanakan sudah yang kedua kalinya, berlokasi di musholla ini juga. Kali ini kami juga mengajak 10 orang anak yatim untuk memberi tali asih dalam bentu paket sembako, ” sebut Nyonya Rahma Afdhal Junaidi.


Melalui kegiatan ini, semoga jalinan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari dilingkungan Cabang Polsek Medan Barat dan Ibu – ibu Warakauri, nanti nya semakin erat dan semakin maju dalam mendukung tugas suami sebagai abdi negara di Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus nya di Polsek Medan Barat ini.


Perwiritan dan Doa bersama yang kita laksanakan ini juga sekaligus mendoakan Kapolsek dan para personil Jajaran Polsek Medan Barat dalam tugas tugas nya serta mendoakan dan tetap mendukung segala aktifitas dalam bertugas sehari – hari nya, kegiatan ini kedepan nya akan rutin kita adakan setiap Jumat Barokah,” pungkas Ketua Bhayangkari Polsek Medan Barat, Nyonya Rahma Afdhal Junaidi.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya