» » Kapolresta Deli Serdang buka Latihan Lat Pra Ops Sikat Toba 2020

Kapolresta Deli Serdang buka Latihan Lat Pra Ops Sikat Toba 2020

Penulis By on 2.29.2020 |




DeteksiNusantara. id // DS

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemmy Mandagi. SiK buka latihan Lat Pra OPS Sikat Toba 2020 di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang dengan Seluruh PJU Polresta Deli Serdang dan anggota laksanakan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Sikat Toba 2020, Sabtu (29/20/2020) pkl 10.00 wib.


Adapun Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, didampingi oleh Wakapolresta Deli Serdang ,AKBP Julianto P. Sirait SH, Sik ,dan Kasubbag Dal Ops Bag Ops, AKP Parno Adianto.

Saat membuka Latihan Pra Operasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menjelaskan adanya Maksud dan tujuan dilaksanakan Latpra operasi sikat toba yakni memberikan gambaran kepada peserta Latpraops tentang persiapan Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan Operasi Sikat Toba 2020.

Usai dengan pembukaan sekaligus arahan dari Kapolresta, Kegiatan kemudian diisi dengan paparan materi oleh Kasubbag Dal Ops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Pelatihan ini bertemakan ” Dengan Pelatihan Pra Operasi Sikat Toba – 2020 Polresta Deli Serdang Beserta Polsek Jajaran Siap Menanggulangi Kejahatan Jalanan (Street Crime) Dalam Bentuk Kejahatan Pencurian Dengan Kekerasan dan Pencurian Dengan Pemberatan Di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang”, ujar Kasubbag Dal Ops dalam paparannya.

Operasi Sikat Toba 2020 ini sendiri akan dilaksanakan selama 21 hari mulai tanggal 02 Maret 2020 sampai dengan tanggal 22 Maret 2020,Papar Kapolresta Deli Serdang. (red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya