» » Atasi kemacetan arus lalu lintas Polsek Batang Kuis pasang pembatas jalan

Atasi kemacetan arus lalu lintas Polsek Batang Kuis pasang pembatas jalan

Penulis By on 3.14.2020 |




DeteksiNusantara.id  //DS

Sering terjadinya kemacetan yang disebabkan tidak tertibnya pengendara saat palang pintu rel kereta api dibuka, sudah merupakan suatu hal yang tidak asing lagi dilihat. Seperti yang terjadi di perlintasan rel kereta api yang terletak di Jl. Tembakau Deli Kec. Batang kuis, Kab. Deli Serdang.

Demi menciptakan tertibnya berlalu lintas di wilayah hukumnya, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Akp Simon Pasaribu SH bersama dengan anggotanya melakukan pembenahan terhadap pembatas jalan. Kamis (12/03/2020)

Saat dikonfirmasi oleh Tribratanews, Akp Simon Pasaribu Sh menjelaskan “pembenahan ini kita lakukan untuk terciptanya tertib berlalu lintas di Kecamatan Batang kuis. Salah satu penyebab kemacetan di depan perlintasan rel kereta api yang berada di Jalan Tembakau ini disebakan lokasi tersebut juga terdapat aktifitas jual beli masyarakat di Pasar Batang Kuis serta pengendara angkot yang ngetem di pinggir jalan sehingga membuat jalan sering terjadi kemacetan.”

” Saat palang pintu perlintasan kereta api terbuka jalan dari sisi timur dan sisi barat penuh dengan kendaraan, kami lakukan reka yasa lalu lintas dengan membenahin pembatas jalan, agar lalu lintas di tempat tersebut dapat berjalan lancar,” ujarnya.(red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya