» » » » Kecelakaan Maut, CBR Kontra TVS Neo, 3 Warga Dilarikan Unit Lantas Polsek Batang Kuis ke Puskesmas

Kecelakaan Maut, CBR Kontra TVS Neo, 3 Warga Dilarikan Unit Lantas Polsek Batang Kuis ke Puskesmas

Penulis By on 3.21.2020 |


DeteksiNusantara.id || DS.
Kecelakaan lalu lintas terjadi salah satunya disebabkan ketidak hati-hatian dari pengendara itu sendiri, seperti yang terjadi di Jalan Umum Rumbia – Lubuk Pakam Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Sabtu (21/3/)

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan sepeda motor Honda CBR dengan No. Pol BK 4674 RT kontra  sepeda motor TVS NEO dengan No. Pol BK 3775 AAW. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, 3 orang mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Akp Simon Pasaribu SH saat dikonfirmasi oleh media ini, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. “Iya benar telah terjadi laka lantas antara Honda CBR yang dikenderai oleh M. Fauzan Azmi berboncengan dengan Sofyan Nasution, kontra 1 (satu) unit sepeda motor Tvs Neo BK 3775 AAW yang dikendarai oleh Armanah,” ujarnya.

Lanjutnya, peristiwa tersebut terjadi ketika sepeda motor Tvs Neo BK 3775 AAW yang dikendarai oleh Armanah datang dari arah Batang kuis hendak ke Tanjung Sari melewati jalan Rumbia Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor TVS Neo mengambil lajur kanan hendak berbelok arah menuju Simpang Nusa Indah. Pada saat hendak memasuki lajur kanan tersebut, datang dari arah belakang sepeda motor Honda CBR BK 4674 RT yang dikendarai oleh M. Fauzan Azmi dengan kecepatan tinggi. Karena Honda CBR melaju sangat kencang sehingga tidak dapat lagi menghindar dan menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor TVS Neo dibagian knalpot, dan membuat kedua kendaraan tersebut terjatuh ke jalan raya,” ujar Kapolsek.

Akibat dari kejadian tersebut, M Fauzan Azmi pengendara sepeda motor Honda CBR BK 4674 RT mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kanan, dan teman yang dibonceng Sofyan Nasution mengalami luka lecet ditangan kanan.

“Sedangkan Armanah pengendara sepeda motor TVS Neo BK 3775 AAW mengalami luka lecet dibagian pipi sebelah kanan dan luka lecet dibawah hidung dan badan terasa sakit. Untuk penanganan medis, ketiganya telah dibawa oleh Unit Lantas Polsek Batang Kuis untuk berobat ke Puskesmas Batang Kuis,” Ujar Akp Simon Pasaribu SH Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya