» » » Lagi Santai - Santai di Pinggir Sunggai Deli Sambil Mengisap Sabu-sabu, Riki Suandana Di CidukTekab Deli Tua

Lagi Santai - Santai di Pinggir Sunggai Deli Sambil Mengisap Sabu-sabu, Riki Suandana Di CidukTekab Deli Tua

Penulis By on 3.05.2020 |




DeteksiNusantara.id // Medan

Maksud hati ingin bersantai di sore hari di pinggiran Sungai Deli sambil menghisap sabu-sabu, Riki Suandana (38) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Pasar Senen bawah, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun malah dihisap Tekab Polsek Deli Tua dan dijebloskan ke sel tahanan. Minggu (1/3/2020) Jam 15:00 WIB.

Tersangka ditangkap Tekab Polsek Deli Tua karena ada laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di pinggir sungai, Jalan Brigjen Katamso, Gang Pasar Senen marak peredaran narkoba, atas informasi tersebut, Polisi berpakaian preman diluncurkan hingga akhirnya dapat meringkus tersangka dengan barang bukti 1 paket sabu-sabu, 1bong, 1 kaca pireks dan 1 mancis hal ini dikatakan Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap pada awak media.

“Pada saat akan ditangkap tersangka sempat membuang barang bukti ke sungai Deli, namun Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang dibuang tersangka,”ucap Kapolsek Deli Tua.

Lanjutnya lagi, saat tersangka diinterogasi, ia mengaku jika sabu itu adalah pemberian dari temannya yang bernama Kolak. Untuk selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Polsek Deli Tua untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum selanjutnya(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya